Sabtu, 02 Februari 2013

Tak Seindah Dulu


teringatku saat menyentuh jemarimu
menatap wajahmu
mendekap tubuhmu

kini aku terlepas jauh darimu
kini tangan kecilku tak mampu menjamahmu kembali
inginku memutar semua waktu

ingin aku ulangi seperti dulu
saat saat manis bersamamu
di saat kita bersama

merasakan indahnya senja
indahnya kasih sayangmu untukku
semua itu terlarut dalam anganku

hanya bayanganmu terhias di dalam mimpi
yang tak bisa obati kerinduan ini
kehampaan yang selalu hinggap di hati

ingin aku kembali bersamamu
lewati hari hariku bersamamu
yang mampu menenangkan jiwaku

entahlah
kapan waktu pertemukan kita kembali
hanya penantian panjang

menanti semua ini tanpa pasti
air mataku tak bisa terbendung lagi
saat kau mulai berubah

mungkin salahku jauh darimu
aku slalu berharap
kasihmu tak akan pudar

tak akan terkikis oleh sang waktu
dan akan tetap tinggal di keabadian
layaknya mentari yang sinari dunia

aku takkan melupakanmu
menepiskanmu dari hidupku
hanya satu ucapku untukmu

I LOVE U,  ‘M’

2 komentar:

  1. cie..cie uda mulai bisa nulis puisi ya hehehehe :p
    ayo lanjutkan semangat!!! :)

    BalasHapus