Selasa, 05 Februari 2013

Perang Cream Kue Ulang Tahun

Serasa jadi kaya anak kecil lagi. Kejar-kejaran, kue ultah bukannya di maem bareng-bareng, malah diobrak-abrik buat maen coret-coretan cream di pipi, ketawa-ketiwi tanpa beban kaya tugas-tugas kuliah udah rampung aja. Hehe.. jangan harap deh kalo untuk yang satu ini. Tugas kuliah tuh cocok banget dengan peribahasa “mati satu tumbuh lagi yang baru”. Ga ada habisnya men. Tapi it’s oke lah, jangan sampe tugas-tugas kuliah merenggut keceriaan kita. Kaya yang terjadi di kelasku kemarin nih. Tugas belum selesai nyalin kerjaan temen aku kerjain, (jangankan tugasnya, soalnya aja belum selesai aku catet) eh malah main perang cream kue ulang tahun. Yaps kemarin tepat tanggal 4 Februari, temen satu offeringku “Febriana Dinda” ultah. Bukan aku sih yang kasi kue ultah ke dia, tapi temen-temen deketnya. Aku sih cuma numpang ngejailin maen corat-coret aja, sama jilatin tuh sisa ceceran kue di lantai kelas, sayang banget kan kalo ga di maem, mubadzir. Ya itung-itung juga sekalian bantu bersihkan latai kelas yang kotor banget waktu itu. *hueeekks

Kemarin tuh wajah Dinda sumpah, ancur banget kena coretan cream.  11-12 sama penampakan hantu kamar asramaku yang pernah aku liat. Hiiii… horror.
Sebenernya bukan Cuma dinda aja sih yang jadi korban cream kue, hampir semua temen-temenku yang tersisa waktu itu kena cream semua pipinya. Entah siapa duluan yang mulai. Yang ultah 1 orang, kenapa semua jadi korban? Hehe tapi inilah makna kebersamaan. Seneng ya seneng bareng, susah ya….. (aku pikir-pikir dulu)
Tapi sialnya, bocah satu yang mengais sisa kue dilantai tadi juga kena. Sh*tt!! Yang aku takutin sih bukan wajah jadi kotor berminyak atau jadi jelek kaya si dinda tadi, tapi justru efek gula creamnya. Takut banget deh kalo ntar wajahku jadi tambah legit. Wah siaga 1 bisa-bisa nih entar kalo diliat cewe-cewe. hehehe
Yaa, gitu deh cerita yang terjadi kemarin. Semoga hari ini lebih indah, dan lebih berkesan :)






Oh ya, yang tadi itu setelah aku pikir-pikir… emm… yaa.. aku gak mau jadi orang yang selfish sih, tapi jangan salah, bukan berarti kalo susah aku mau ikut-ikutan susah. Justru jadilah orang yang senantiasa memberikan uluran tangan disaat orang lain susah, biar cepet bisa sama-sama seneng bareng. Inilah makna kebersamaan sebenernya (ngomongnya rada serius dikit gapapa lah, hehe)

Dan satu lagi, mau tanya nih, bener enggak ya peribahasa yang aku tulis tadi? Aku kurang pinter soalnya sama hal-hal yang kaya gitu. Dulu aku pas sekolah, pas pelajaran Bahasa Indonesia, gak bisa konsen sama pelajarannya, tapi malah konsen sama wajah Ibu Guruku. hehehee

2 komentar: