Minggu, 10 Februari 2013

Hari Baru


Sinar mentari pagi menyinari pepohonan rindang diluar. Burung-burung kecil bermain di pepohonan dengan kicauan khasnya yang merdu, kupu-kupu cantik yang menari anggun dengan sayap warna-warninya, dan helaian dedaunan yang mulai berguguran. Itu adalah pemandangan yang kulihat setiap pagi dari jendela kamarku. Cukup indah untuk sejenak merelaksasi pikiran dan hati.

Oke lupakan tentang kekecewaan yang begitu mendalam tadi malam. Hari ini adalah hari yang bener-bener baru buatku. Aku akan mencoba menjalani hari ini dan hari-hariku kedepan dengan penuh semangat dan kebahagiaan. Move On! Gak perlu lama-lama untuk menikmati keterpurukan dan rasa sakit. Aku gak mau menyia-nyiakan masa-masa terbaik ku kini untuk mencari sebanyak banyaknya ilmu, melakukan banyak hal yang bermanfaat untuk menambah pengalamanku, atau juga melakukan hal-hal gila untuk mecari jati diriku yang sebenarnya. Aku punya segudang mimpi yang aku bawa dari masa remajaku, dan udah kuperbaiki lagi mimpi itu saat pertama aku berada disini. Sempat sangat bersemangat untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu tapi belakangan sudah mulai luntur. Memang benar kata om Mario Teguh. Untuk bisa mencapai puncak, terkadang kita HARUS jatuh sejatuh-jatuhnya, atau merasakan sakit sesakit-sakitnya. Aku sudah merasakan sakit itu, yang membuatku terjatuh. Sekarang, adalah HAK-KU untuk meraih ‘puncak’. Tidak mudah, itu pasti. Maka dari itu akan berjuang keras semampu yang aku bisa.

Aku punya 3 quote yang aku pegang saat ini.
  1. Kemampuan kita sesungguhnya tidak terbatas, yang membuat terbatas hanya pikiran kita saja yang tidak percaya akan ketidak-terbatasan kita.
  2.  Whether you think you can, or you think you can’t. You RIGHT !!!
  3. Hidup itu memang keras dan tidak mudah. Tapi aku jauh lebih keras dan tak mudah dikalahkan !!!


Inilah yang akan menjadi landasanku di hari-hariku kedepan untuk meraih mimpi ku.. Aku yakin aku bisa!

1 komentar: