Senin, 04 Februari 2013

Alasan Blog Ini Dibuat

Well setiap orang pasti punya unek-unek yang gak mungkin dishare ke orang lain. Apalagi untuk orang macam aku gini, so complicated. Yap, aku ini termasuk orang yang tertutup (Ya iyalah kalo buka-bukaan bisa kena UU pornografi donk ntar, hehe..)

Maksudku, aku kurang tertarik untuk cerita masalah pribadi ke orang lain. Curhat-curhat gitu, males banget. Biasanya sih orang lain yang cerita ke aku. Hehe biasalah, kayanya aku emang punya bakat buat jadi psikolog nih..

Remaja punya cara sendiri untuk melampiaskan uneg2nya. Ada yang dengan bertingkah aneh, marah2 ga jelas sampe2 orang sekitarnya yang menderita, ada juga yang nangis di pojokan kamar semaleman ga berenti2 sampe bengkak dan item deh tuh mata, atau teriak sekenceng-kencengnya di tempat yang sepi ala vocalist band screamo gitu, ya menurutku mending sih di studio rekaman aja sekalian. Trus ada lagi yang maem apa aja sampe puas, nasi dihabisin, maem coklat, wafer, biscuit, snack, gorengan, rumput, kecoa, batu, dll pokonya apa aja deh sampe bisa lupa sama masalahnya. Tipe kelewat omnivora kaya gini nih yang bahaya. Apa aja bisa ludes dilahapnya. Hati-hati ga kebagian jatah deh kalo punya temen tipe beginian.  Ada lagi nih yang lebih parah, saking ga betahnya dengerin ortu berantem mulu, sampe mukul cermin gede yang ada dikamarnya sampe tangannya berdarah-darah dan sulit dibuat nulis sampe 2 hari. Kalo yang ini sih pengalaman pribadi (ya’elah malah curhat -_-) 

emmm, sebenernya uneg2 tuh perlu disampein guys. Entah itu ke ortu kalian, atau ke temen deket yang bisa dipercaya. aku tekankan sekali lagi dibagian ‘yang bisa dipercaya’ !!! mungkin juga bisa ke hewan peliharaan kesayangan yang kalian anggap paling mengerti dirimu dan bisa buat kalian tersenyum lagi J. Yang penting harus dikeluarin! Uneg2 itu bisa menggrogoti hati lho! Emang kalian mau hati kalian relakan untuk digrogoti masalah dan uneg2?? Sayang banget kan? Mending hatinya buat aku aja.. (girl only). Hehehe, gak gak, guyon guys..

Kalo kalian masih merasa sulit untuk cerita sama orang lain seperti aku, coba aja dituangkan lewat tulisan di diary kamu. Cukup efektif kok buat ngelampiasin uneg2 bagi kalian yang memiliki kepribadian tertutup.
Dan alasan utama kenapa blog ini ada adalah aku pengen menuliskan  kisah hidupku yang tterkadang sangat rumit, menyebalkan, kadang juga menyenangkan, full color, dan amazing di blog ini. kali aja ada yang berbaik hati buat ngasi saran-saran, nasehat untuk kebaikanku pas baca tulisan-tulisanku disini. Aku bakal dengan senang hati menerimanya. Hehehe, lebih baik kan dari pada tangan jadi korban berdarah-darah lagi?

2 komentar: