Rabu, 03 April 2013

Kemana Aja Lu Chan??

Guys.. sorry banget ya, belakangan ini blog gue gak keisi tulisan-tulisan baru. sebenernya banyak sih yang pengen gue tulis di blog ini. Mulai dari kejadian-kejadian yang menimpa gue di kampus - tau enggak? kemarin gue diceburin ke got depan kampus gara-gara gue ultah. Bauuu !!!- , asrama gue, Hima-Aksi, keseharian gue, dan gak ketinggalan juga cerita gue sama.... ehem.. ya you-know-who la. hehe.. Galau emang gak ada habisnya buat gue. arrghtt..

Oh ya, gue masih gak bisa nulis banyak nih sekarang. Tau kenapa?? Laptop gue rusaaaaakkk!!! Arght.. Sekarang aja nih gue nulis pake laptop temen asrama yang lagi nganggur. Tragis banget. Tapi insyaAllah, minggu depan udah bisa gue pake lagi. mudah-mudahan lah.. Kangen banget sama tuh Laptop kesayangan.. Tapi lebih kangen lagi sama orang yang nemenin gue pas beli tuh laptop. *suerrr

Kayanya gue sekarang gak bisa cerita banyak deh guys.. Sorry banget ya.. Tapi gue janji, setelah laptop gue balik, pasti gue mulai aktif lagi buat nulis.. See you guys :)

Jangan kecewa yaa aku menghilang sementara, gue tau kok lu pada pasti kangen banget sama gue.. *Huuueeeekk, kantong kresek mana kantong kresek??

Byeee.. :D

2 komentar:

  1. aw..aw.. si kakak lagi narsis tingkat dewa ni wkwkwk
    benar2 sudah merasuk ya insting pedenya orang2 ak smakensa (ops maaf sebut merk :p)

    BalasHapus
  2. haha dasar! biarin lah disini kan bebas berekspresi. hohoho.. padahal sama aja my juga gitu :p

    BalasHapus