Minggu, 17 Februari 2013

Benda Kecil Yang Sangat Berharga


Setiap orang pasti memiliki benda yang berharga baginya. Benda berharga gak selalu yang lux, glamour, dan mahal. Kadang ada juga yang simple dan gak terlalu mahal, tapi itu sesuatu banget buat kita. Kalian pasti punya kan? Entah itu benda dari usaha kita sendiri atau pemberian dari orang lain. Yang mau aku tulis kali ini adalah benda pemberian orang lain. Sekecil apapun, kalo yang ngasih dari seseorang yang special pasti deh jadi barang yang sangat berharga banget. Aku juga punya barang-barang berharga semacam itu yang aku jaga sampe sekarang. Banyak sih, tapi ada beberapa yang pengen aku kenang disini, yang spesial banget buatku..




Yang pertama, Cincin.
Sebenernya aku gak begitu suka pake aksesoris semacam kalung, gelang, cincin, apalagi anting, hiii.. rasanya geli sendiri kalo ada cowo pake aksesoris kaya begituan. Tapi karena itu merupakan cincin couple pemberian my someone beloved, jadi aku gak keberatan buat make, tapi hanya waktu bersama dia aja, setelah itu aku taruh lagi ditempat yang aman biar gak hilang (lagi) hehe..

Terus yang ke-dua, Jam Tangan.
Nah, udah kubilang kan kalau aku sebenernya gak suka pake gelang. Aku lebih suka pake jam tangan dari pada gelang. Dan jam tangan yang ada di gambar itu juga jam tangan couple. Jadi jamnya kembaran sama my beloved dulu. Hehe, biasalah.. pas masa-masa romantis, pengennya kompakan terus biar keliatan sehati banget.. apa-apa kembaran, apa-apa couplean, hoho. Tapi aku dulu gak senorak itu juga kali. Cuma jam tangan dan cincin aja yang couple kalo lagi bareng..

Yang ke-tiga, maenan mobil-mobilan.
Hehe kalo yang ini keliatan banget childishnya ya? Gimana gak childish coba, sebenernya tuh mobil mau dikasihkan buat Rafa (adek ku yang masih 2 taon), tapi aku tertarik sama bentuk mobil dan warnannya yang lucu banget (kaya yang ngasih) jadi aku minta ijin deh buat aku milikin sendiri aja. Dan untungnya si do’I gak keberatan, hehe.. itu mobil sering aku maenin kalo lagi sendiri. *Kenapa pas waktu sendiri? tau sendiri lah alasannya..

Yang ke-empat, syal abu-abu.
Hmm.. ini nih benda yang sangat aku sukai di banding benda-benda yang lain.. Syal abu-abu ini dia kasih ke aku pas aku mau berangkat ke malang. Semalam sebelum dikasih, syal ini dia neci sendiri. Katanya di Malang itu lebih dingin, jadi dia harap aku bisa pake syal ini saat aku merasa kedinginan. Syal ini sering aku pake waktu aku tidur. Dan satu lagi, aroma syal ini sama dengan aroma parfum dia. Jadi serasa… yaa, istimewa sekali lah pokonya..

Yang ke-lima , tasbih.
Tasbih itu identik dengan religius dan ibadah. Mungkin emang itu yang dia harapkan. Saat dia memberiku tasbih, harapannya adalah agar aku lebih giat lagi beribadah dan bisa menggunakan tasbih itu saat beribadah. Cukup bermanfaat, aku suka J

Yang ke-enam, mainan kristal air mekkah.
Benda ini merupakan hadiah anniversary bulanan dari dia. Dia menyebutnya ‘mainan Kristal air’. Entahlah apa nama sebenarnya...  Katanya benda ini adalah benda kesukaannya sejak dulu. Tapi dia kasih buat aku. Dan aku juga suka dengan mainan kristal air pemberian dia yang didalamnya berbentuk mekkah ini. mungkin suatu saat kami bisa pergi ke tempat itu bersama. Aamiin.. J

Yang ke-tujuh, bolpoin.
Sebuah bolpoin lengkap dengan boxnya, dan dibox itu tertulis “Buat Pak Dosen Sayang :*”. Ya, aku memang pernah bilang kalo aku pengen menjadi dosen. Mungkin itu bentuk motivasi dari dia. Liat aja, aku masih semester satu (waktu itu), tapi dia udah sebut aku Pak Dosen. Hehe.. Sebenernya bolpoin  ini sama dengan benda ke-enam tadi, ini juga merupakan hadiah anniversary bulanan dari dia. Kami sepakat untuk tidak mengeluarkan biaya banyak untuk kado anniversary. Pengeluaran maksimal adalah Rp 5.000,00. Hehe.. bukan soal harga, tapi soal ketulusan dan makna dari setiap benda yang diberikan saat anniversary. Dan itu sangat berarti buat aku dan dia..

Ke-delapan, mouse-pad angry bird.
Aku lumayan suka dengan game angry bird. Walau gak mahir-mahir banget sih.. hehe. Dan kebetulan sekali, dia kasih aku mouse-pad dengan gambar dan bentuk dari salah satu karakter di game angry bird. Gak hanya itu sih, dia juga memberiku tali untuk flashdisk warna merah yang bertuliskan angry bird. Lucu banget..

Sebenarnya apapun yang dia kasih, selalu menjadi benda yang berharga buatku. Bukan karena bentuk atau harganya, tapi dari ketulusan dan maknanya itulah yang menjadi begitu berarti. Thanks a lot ya my beloved one.. :*
Walau sekarang entahlah apakah rasa itu masih sama atau enggak di hatinya.. 

Reaksi:

2 komentar:

  1. cie..cie... so sweet katanya :p
    kalo baca ini pasti your beloved one glodak2 kak wkwkwk :p

    BalasHapus